Thursday 15 August 2013

Cara Menggunakan Bitvise untuk SSH

Mungkin sebagian besar kalian semua menginginkan bagaimana caranya internetan gratis dengan menggunakan ssh. Sebenarnya bagi kalian yang masih baru kenal ssh, pada umumnya masih belum bisa bagaimana menggunakannya. Ya ! Saya akan memberikan pencerahan bagaimana cara menggunakan bitvise dengan benar. Langsung saja simak baik - baik :

1. Pertama buka bitvise kalian, Jika belum punya kalian bisa download filenya disini ! Lalu settingkan proxynya dengan cara klik "Proxy Setting" lalu settingkan seperti di bawah ini !


2. Setelah itu klik "OK". Jangan lupa untuk klik tombol " START " untuk memulai injectnya .kegunaan inject sangat penting untuk menyambung koneksi ke SSH, tanpa inject ssh bisa tidak berjalan .

3. Lalu ikuti setting selanjutnya seperti gambar yang ada di bawah ini !

4. Klik tab option lalu ikuti setting pada gambar di atas ! hilangkan centang pada Open Terminal dan SFTP

5. Klik services lalu isikan dengan Interface " 127.0.0.1 " dan listen port dengan angka sesuka anda.. Kali ini saya akan memakai angka 1080.

*Catatan : Ingat !angka ini digunakan untuk menggabungkan antara Bitvise dan Proxifier. Jadi harus disamakan angka tersebut 

6. Setelah itu tinggal buka profile Proxifier kalian untuk mengatur lalu lintas internet saat browsing, download, maupun upload . Lalu klik login untuk memulai mengkoneksikan bitvise kalian.

Gambar kondisi bitvise saat sukses terkoneksi dengan baik :


Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang belum bisa menggunakan bitvise dengan baik dan lancar .. Wassalamualaikum ...

Labels:

2 Comments:

At 28 December 2013 at 21:41 , Blogger Unknown said...

This comment has been removed by the author.

 
At 28 December 2013 at 21:44 , Blogger Unknown said...

gan, kalo buat akun SSH, gimana caranya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home