Wednesday 14 August 2013

Settingan Proxifier anti Disconnect


Sedikit pengalaman dari saya sendiri ketika saya dulu awalan menggunakan ssh berubah akan kecewa. Karena ketika saya menggunakannya sshnya sering disconnect dan tidak bisa naik kembali . Ternyata masalahnya ada terdapat di settingan proxifiernya saja . Ternyata sangat mudah sekali dilakukan untuk mengedit settingan tersebut agar tidak terjadi disconnect lagi. Mungkin tutorial ini bisa membantu pada kalian semua ! langsung saja simak baik - baik :


1. Pertama yang pasti harus ada proxifier dan serta tools (untuk settingan). Ex : Inject, ISPCE, Route, atau yang lainnya yang berhubungan dengan jalur koneksi ssh . Jika belum mempunyainya kalian telusuri blog ini dengan seksama untuk mendapatkan alat - alatnya
2. Kita buka proxifier kita lalu kita Setting Rulesnya seperti pada gambar di bawah ini !


3. Lalu klik add untuk menambahkan settingan . Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini !

4. Namakan penambahan tersebut sesuai selera di kolom atau tidak usah dinamai juga tidak masalah :) .       Setelah itu klik browse lalu pilih tools dari direktori kalian serta jangan lupa  pilih metodhe "Direct" active kemudian klik "OK" . Lihat gambar untuk lebih jelas ! 



*Catatan
di kolom "Target hosts" atau "Target port" bisa di buat untuk pengganti settingan di Application jika kalian tahu host proxy server provider masing masing ! atau tidak di isi juga tidak apa - apa .

5. Setelah itu kita sambungkan proxifier dengan bitvisenya . Dan bisa terkoneksi dengan lancar walaupun bisa Disconnect akan tetapi itu cuma sebentar sekitar 1 - 3 detik saja . 


Semoga bermanfaat ! jika ada masalah bisa tinggalkan komentar atau kontak saya. Demikian postingan saya kali ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr. Wb...


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home