Sunday 19 January 2014

Addons Firefox untuk Surfing Anonymous


Firefox adalah browser yang cepat, handal dan aman browser yang menyediakan banyak fitur yang berbeda tak terkecuali browsing. Jadi artikel ini akan berbicara tentang berselancarnya anonim melalui Firefox.

Sebagian besar orang menggunakan perangkat lunak yang berbeda dan layanan online untuk mencapai berselancar dengan browser mozzila, namun kalian dapat menambahkan beberapa plug in pada browser Firefox Anda untuk mencapai tugas ini dan secara bebas anda dapat mengakses ke beragam situs dan browsingan jadi lebih aman.Berikut ini adalah beberapanya :

FoxyProxy


FoxyProxy adalah ekstensi yang paling terkenal dan banyak digunakan yang menyediakan berselancaran di internet browsing mozzila. FoxyProxy adalah alat manajemen proxy tingkat lanjut yang sepenuhnya menggantikan kemampuan terbatas Firefox proxy itu. Hal ini juga menawarkan hal yang handal yaitu, bandwidth tinggi proxy server di 24 negara yang berbeda. Anda dapat menggunakan FoxyProxy untuk melewati penyaringan konten di tempat kerja anda.

AutoProxy

Jika Anda prihatin tentang privasi online Anda dan jika Anda ingin menjadi lengkap anonim sehingga autoproxy akan membantu Anda. Dengan AutoProxy, Anda tidak lagi perlu untuk beralih statusnya proxy antara on & off secara manual. Jika Anda lebih memilih untuk mengunjungi situs web melalui proxy, tambahkan saja itu domain dengan preferensi AutoProxy ini .

AWBProxy

AWB proxy adalah cepat dan handal ekstensi yang menyediakan Inggris anonymous proxy server, ia menyembunyikan IP asli Anda dan melindungi informasi Anda berarti perlindungan privasi. 

ProxyTool

Alat manajer Proxy menyediakan penuh dan pengguna ramah lingkungan kekuasaan, ia menyediakan 10 berbeda referer HTTP palsu, auto rotasi proxy dll Anda dapat menghapus semua cookie secara manual atau secara otomatis, ia menyediakan fitur untuk mengimpor server proxy lebih pada alat. 





Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home