Sunday 12 January 2014

Kumpulan Ragam Cerita Lucu Terbaru part 2


Pengalaman Pertama Sopir Taksi

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain.

Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

“Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”

“Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”

“Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”

“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”

Dialog sambung Ayah dan Anak

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di warung ya…

anak : coca cola atau pepsi ?

ayah : coca cola..

anak : kaleng atau botol ?

ayah : botol..

anak : besar atau kecil ?

ayah : sialan !! beliin aja air..!!

anak : natural atau mineral ?

ayah : MINERAL !!!!

anak : panas atau dingin ?

ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!

anak : sapu bulu atau sapu lidi ?

ayah : ARRGGHH… DASAR BINATANG !!!

anak : monyet atau sapi ?

ayah : KELUAR DARI SINI…!!!

anak : sekarang atau besok ?

ayah : SEKARANG !!!!

anak : ayah mau ikut apa enggak ?

ayah : Gue bakal bunuh lo !!!

anak : ditusuk pake pisau atau di
tembak pake pistol ?

ayah : tembak pake AK47 biar kayak game yg lo main (PB)!!!

anak : dikepala atau diperut ??

ayah : Perutstasi gua punya anak luu ....

Bedanya Pacaran Sama Yang Udah Putus

BEDANYA PACARAN SAMA YANG UDAH PUTUS (Like Sebelum Baca)

* Pacaran : I Miss u baby :
* Putus : amis lu babi!!

* Pacaran : kamu kecelakaan? duuuuh
* Putus : kamu kecelakaan? kok gak mati aja sekalian? *sadissss*
 
* Pacaran : udah.. pake aja uangaku dulu
* Putus : balikin duit gue monyong!

* Pacaran : udah makan?
* Putus : masi idup lo?

* Pacaran : sayang..
* Putus : peyang...

* Pacaran : aku gak bisa idup tanpa kamu beb..
* Putus : mati aja sono lo -,,-

* Pacaran : cepetan makan.. ntar sakit..
* Putus : makan kaga makan emang gue pikirin hah?

* Pacaran : *cium*
* Putus : *tinju*

* Pacaran : jalan yuk!
* Putus : bacok-bacokan yuk!
===============================

Bonus ##

Cerita saat ultah":
Dewi : "eh waktu ultah ku kemarin, aku di kasih kado sama pacar aku harley davidson,,, maklum kita kan jadiannya di Amerika" ...
Resty : "kalau saya dikasih ducati maklum waktu pacaran di italy"
Dewi : "kok kamu diam aja din?"
Dhini : "kalau aku cuma dikasih jempol.. maklum kami jadiannya di FACEBOOK...!!

orang betawi vs orang jawa:
seorang haji asli betawi datang ke kos anak perempuanya di jawa sambil marah marah..
pak haji : heh !! ente gimane sih?? ane kan ude bilang kalo jagain noo anak perawan ane atu atunye eehh kagak taunya dianye hamil gimane sihh luu !!??
ibu kos : sebelumnya minta maap pak haji nyuwun sewu, setahu saya anak penjenengan kalo tidur dewe, makan dewe, nonton tipi dewe, mandi dewe, sekolah dewe, belajar nggeh dewe
pak haji : bujubuset dahh !! *kaget tingkat negara
begimane anak ane kagak hamil kalo makan di ewe, tidur di ewe, mandi di ewe, sekolah di ewe, sampe belajar aje di ewe !! *nendang ibu kos sampe gulung gulu 100 kali

Akibat orang Kepo:
Suatu pagi ada 4 murid SMA :A B C D yg memang sengaja datang pagi karna memang pagi itu dia sedang ingin mengerjakan tugas pagi pagi supaya pagi pagi gak kena jemur.
A : lu udah ngerjain tugas bahasa indonesia blom yg resensi?
B : wah gua sih udah, udah di print pula
C : gua udah tapi blom di print
tiba2 D datang dan berkata
D : gua udah diprint tapi blom ngerjain | |
A B C : !@##$%#$!@#@#$!@..!! DASAR KOPLAK..
itulah Akibat klo KEPO
Sekian humoran dari saya , nantikan humor yang ke 3nya , tentunya di ID tuban blog ini . Sekian dan Salam ..










Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home