Friday 22 November 2013

Cara Untuk Posting Blog Otomatis ke Facebook dan Twitter


Sebuah pertanyaan umum bahwa klien bertanya kepada saya adalah tentang bagaimana untuk secara otomatis memperbarui halaman mereka Facebook, akun Twitter atau profil sosial lainnya, ketika mereka mempublikasikan posting blog baru.
Ada banyak cara untuk melakukan ini - di sini adalah beberapa metode yang saya sukai. Meskipun ada beberapa plugin WordPress yang tersedia untuk jenis tugas, secara umum saya tidak menggunakannya. Kadang-kadang mereka sulit untuk mengkonfigurasi, atau mungkin hanya tidak bisa diandalkan. Plus, mengapa menambahkan plugin unnnecessary ketika Anda dapat mencapai hal hal yang sama sama dengan baik, jika tidak lebih baik, cara lain?
Layanan ini berbasis RSS, sehingga Anda akan perlu mengetahui alamat feed RSS Anda. Jika Anda menggunakan WordPress dan belum dikonfigurasi Feedburner, alamat feed Anda umumnya:


  • yourdomain.com/feed



Jika Anda telah mengkonfigurasi Feedburner, Anda akan menemukan link ke feed Anda di akun Feedburner. Jika sudah diatur dengan benar di situs Anda, tentunya Anda bisa klik RSS / Berlangganan link Anda sendiri dan ambil url dari address bar.



  • DLVR.IT

Dlvr.it adalah layanan benar-benar efisien yang memungkinkan Anda mengatur otomatis postingan dengan cepat dan mudah . Ini adalah layanan gratis dan Anda dapat menggunakannya untuk memperbarui profil Facebook, Facebook Page, akun Twitter , LinkedIn dan lain-lain .
Jika Anda memilih ini, memiliki beberapa pilihan sophisiticated cantik Anda dapat mengkonfigurasi , seperti jumlah kali untuk posting per jam , berapa oftern untuk memeriksa feed , format apa untuk posting cerita di Facebook dll Jadi Anda mendapatkan banyak fleksibilitas dan itu sudah sangat handal . Biasanya cegukan dalam hal-hal tidak mendapatkan diposting karena situs tujuan yang turun - seperti ketika server Twitter kelebihan beban .
Dlvr.it memiliki shortener url sendiri dan akan memberikan statistik pada klik feed dll , tetapi jika Anda memilih Bitly ( atau beberapa layanan lain ), Anda dapat mengkonfigurasi account Anda untuk menggunakan itu. Anda dapat mengatur beberapa feed dan tujuan dengan dlvr.it jadi jika Anda memiliki beberapa situs Web yang dapat Anda lakukan otomatisasi untuk mereka semua dalam satu tempat pusat ini .

  • IFTTT.com

IFTTT adalah layanan yang lebih kompleks yang dapat melakukan beberapa hal yang sangat dingin di luar hanya posting blog Anda ke Twitter dan Facebook . Mereka saat ini mendukung sekitar 50 berbeda saluran media sosial dan Anda membuat tindakan , atau " resep " dengan rumus sebagai berikut :
" Jika ini ..... maka .... bahwa"
Jadi misalnya : " Jika saya seorang mempublikasikan posting blog baru , kemudian posting ke Twitter " ia address bar .



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home