Monday 4 November 2013

Jobs-Indo Situs Penyedia Lowongan Kerja


Meskipun saya sendiri masih anak dibawah 17 tahun tapi ini sekedar pengetahuan saya dari dunia cyber . Ya, kali ini saya akan memberitahukan sebuah situs yang kiranya dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan sesuatu jobs atau pekerjaan di indonesia . Langsung saja lihat websitenya di link dibawah ini :

*Kelebihan situsnya : 


  • desain website yang dapat mempermudahkan mencari suatu tema pekerjaan
  • berbagai macam perusahaan mencari pegawainya dengan memasangnya disini
  • disertai submit lamaran kerja 
  • dan masih banyak yang lainnya 
Sekian ini dari saya . Semoga bermanfaat bagi anda semua yang sekedar melihat postingan saya . Salam ...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home